Friday, November 15, 2019

Salak, Buah Penurun Kolesterol Paling Ampuh

Salak, Buah Penurun Kolesterol Paling Ampuh - Beberapa bulan lalu, seorang aktor yang bernama Nia Ramadhani menghebohkan publik lantaran dirinya tidak bisa mengupas buah salak. Tiba-tiba saja ibu dari ketiga anak itu menjadi trending di twitter. Penyebabnya, tidak bisa membuka buah berkulit coklat itu.

Di kutip dari beberapa artikel lain, Nia berkata " Emang nggak bisa, jadi gimana dong?,". Istri dari ardi bakrie itu kelihatannya memang tidak bisa membuka salak. Dia malah meminta bantuan kepada asistennya untuk membuka salak.

Ternyata salah satu alasan yang membuat aktor cantik itu tidak bisa membuka buah salak, lantaran dirinya tidak suka memakan buah. Di balik semua itu, ada suatu rasa yang bisa anda peroleh dari buah salak. Yaitu, rasa manis dan daging buah yang renyah membuat kita menjadi doyan makan buah salak.


Tetapi, selain memiliki rasa yang khas. Buah salak juga mengandung segudang manfaat bagi anda yang sedang menderita penyakit, salah satunya penyakit kolestol. Yang mana, menurut penelitian dari Jurusan Biologi Universitas Negeri Yogyakarta itu meriset bahwa, senyawa yang terdapat pada buah salak itu terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol jahat.

Salak, Buah Penurun Kolesterol Paling Ampuh


Sejatinya, tubuh kita itu memerlukan kolesterol. Tapi akhir-akhir ini, penumpukan kolesterol didalam tubuh semakin banyak hingga akibatnya didiagnosis mengalami penyakit kolesterol.

Kolesterol adalah suatu zat yang diproduksi secara alami oleh organ hati. Sebaliknya, apabila penumpukan kolesterol didalam tubuh terlalu tinggi. Sudah dipastikan dapat menimbulkan aliran darah menjadi terhambat atau terganggu.

Tapi jangan terlalu khawatir, seperti yang sudah disebutkan sesuai judul diatas bahwasanya penyakit kolesterol dapat disembuhkan dengan buah salak. Untuk caranyapun sangatlah mudah, anda cukup mengosumsi beberapa biji buah salak saja dengan secara teratur.


No comments:

Post a Comment