Tips atasi kolesterol tinggi

Tips atasi kolesterol tinggi



Penyebab kolesterol tinggi yang tidak sehat gaya hidup, seperti makan makanan tinggi gula dan lemak. Selain itu, penyebab kolesterol disebabkan oleh kelebihan berat badan (obesitas), kurang olahraga, alkohol dan merokok.

Bagaimana menangani kolesterol pada umumnya, untuk menghindari makanan sumber kolesterol, olahraga teratur dan makanan penurun kolesterol. Kolesterol diketahui menyebabkan penyakit ganas seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke. Bahkan, kolesterol merupakan unsur bagi tubuh. Namun, jika kolesterol tinggi berbahaya bagi kesehatan Anda. Jika Anda memiliki atau menderita kolesterol tinggi dan mencegah masalah, berikut ini adalah penjelasan tentang bagaimana untuk menangani kolesterol kuat.

Bagaimana menangani kolesterol tinggi dengan alami dan Mudah

da Beberapa langkah yang dikenal untuk mengatasi kadar kolesterol darah. Ini bisa menjadi cara sederhana, namun hasil terbukti. Berikut adalah cara untuk berurusan dengan kadar kolesterol yang tinggi, yaitu:

Tahu Kolesterol pertama

Bagaimana menangani kolesterol kontrol kolesterol pertama dalam darah. Hal ini dapat dilakukan dengan cek ke dokter terdekat. Umumnya dokter menyarankan agar kadar kolesterol di bawah 200 mg / dl, LDL (kolesterol jahat) dengan nomor 130 dan HDL (kolesterol baik) lebih besar dari 40. Bagaimana Anda tahu kadar kolesterol Anda, Anda dapat melakukan sebagai cara kontrol untuk mengatasi kolesterol.

2. Membuat Berat Badan

Bagaimana menangani ini kolesterol tinggi mengurangi obesitas. Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan obesitas atau kelebihan berat badan dapat mengganggu proses metabolisme dalam tubuh memecah lemak. Sebuah obesitas memicu adalah seseorang dengan kolesterol tinggi tambahan terbaru untuk gaya hidup yang tidak sehat. Sementara kita mencoba untuk makan lebih sedikit lemak, tapi itu tidak berarti itu dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Mengurangi berat badan 23-45 kg berat badan diharapkan dapat mengurangi kolesterol.

3. kegiatan biasa Fisik

Latihan adalah cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Berjalan secara teratur atau melakukan bentuk-bentuk latihan moderat akan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Sangat tepat untuk menerapkan 3O menit sehari, lima hari dalam minggu pertama.

4 Makan lemak baik

Bagaimana menangani kolesterol lainnya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak yang baik. Jika didiagnosis dengan kolesterol tinggi dianjurkan bahwa kita mengurangi konsumsi lemak. Kami menyarankan Anda mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal seperti alpukat mentega, minyak zaitun dan minyak rapeseed, dan kacang-kacangan. Penelitian menunjukkan dan menegaskan bahwa jenis lemak yang menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dalam darah dan membantu meningkatkan kolesterol baik.
Previous
Next Post »