Penyebab asam lambung

Penyebab asam lambung - Ketika asam lambung naik, Anda bisa mendapatkan sensasi terbakar di dada (heartburn), yang kadang-kadang menyebar ke leher dan terasa rasa asam di mulut. Gejala ini bisa berbahaya jika lebih sering dan parah. Jika Anda berpikir itu sering diperlukan untuk mendeteksi dan mencegah penyebab asam lambung naik.

Penyebab asam lambung



Dalam perut ada semacam katup sebagai "masukan", itu berarti bahwa otot melingkar dari sphincter bagian bawah esofagus (LES) dan sfingter esofagus bagian bawah. otot LES menutup setelah makanan melalui.

Tetapi jika LES semua entri 'atau sering membuka tidak menutup alami diproduksi oleh asam lambung naik ke kerongkongan. Hal ini dapat menyebabkan gejala seperti rasa panas dan nyeri di dada (heartburn).

Jika gejala yang dialami mulas lebih dari dua kali seminggu, itu pertanda Anda memiliki penyakit refluks asam atau penyakit gastroesophageal reflux (GERD). Tapi apa sebenarnya yang menyebabkan mulas up? Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan peningkatan asam lambung.

hernia Hiatial
Salah satu penyebab asam lambung paling sering penyakit atau kondisi yang dikenal hernia hiatial lambung, yang memperpanjang melalui bagian atas dari perut dan LES ke diafragma membagi lambung ke dada.

Biasanya, membran akan memastikan bahwa asam tetap di perut. Tetapi jika Anda bergerak hernia hiatus, asam ke kerongkongan dapat menyebabkan gejala yang berhubungan dengan sakit maag ke atas.

otot LES tekanan rendah
meningkat asam lambung ketika bergerak dari perut ke kerongkongan yang mungkin disebabkan oleh variasi otot LES (penghalang antara kerongkongan dan lambung) tidak dapat menekan pembentukan asam lambung.

Dr Anish Sheth, gastroenterologist dan asisten profesor kedokteran di Yale University, menjelaskan: "Beberapa orang memiliki tekanan rendah otot LES tanpa sebab yang jelas." Dia menambahkan: "Ini bisa disebabkan oleh kehamilan, tekanan darah tinggi, depresi dan penggunaan narkoba. Namun seringkali kita tidak jelas tahu penyebabnya. "
Previous
Next Post »